18 June 2024

SinarHarapan.id – Tolak Angin meluncurkan iklan dengan mengangkat wisata yang ada di Sumba Timur, Tolak Angin kembali meluncurkan iklan terbarunya dengan mengangkat pariwisata di Manado, Sulawesi Utara, dalam bentuk video musik pada Selasa, 16 Januari 2024. Menggandeng beberapa penyanyi bersuara emas, seperti Aurelie Mooremans, Ahmad Abdul, Ras Muhammad, dan Prinsa, iklan video musik dengan tema “Wonderful Manado” ini nantinya akan ditayangkan di kanal Youtube yang dikemas melalui lagu “Cikini-Gondangdia”.

Lokasi wisata yang ada Manado Sulawesi Utara akan hadir, seperti Pantai PAAL yang berada di Desa Marinsow, Batu Dinding Kilo Tiga di Amurang, Bukit Larata di Desa Kinunang, Taman Nasional Bunaken, Pulau Nain, dan Tarian khas Sulawesi Utara yaitu Tari Kabasaran. Pada peluncuran iklan Tolak Angin versi “Wonderful Manado” akan dibuka dengan Tari Kabasaran khas Minahasa Sulawesi Utara.

Hadir pada kesempatan ini, Ketua Tim Kerja Strategi, Monitoring, dan Kemitraan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia Indri Wahyu Susanti dan para Brand Ambassador Tolak Angin versi “Wonderful Manado”. Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat mengatakan iklan ini bertujuan selain memperkenalkan pariwisata Indonesia juga untuk membangun market di luar negeri.