23 July 2024

SinarHarapan.id- Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan, semua anggota kabinet yang dipimpinnya tetap kompak bekerja seperti biasanya, termasuk mengikuti rapat.

Artinya, isu yang beredar terkait mundurnya sejumlah menteri dari Kabinet Indonesia Maju tidak benar.

“Menteri tiap hari kita ratas, tiap hari kita rapat terbatas, tiap hari kita rapat internal, tiap hari dengan semua menteri, atau dengan sebagian menteri,” ujar Presiden dalam keterangannya saat menghadiri acara Hari Lahir ke-78 Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, (GBK), Jakarta, pada Sabtu (20/1/2024).

Lebih lanjut, Kepala Negara menekankan bahwa kabinet intens melakukan rapat yang dihadiri para menteri. Menurutnya, dalam setiap rapat tersebut tidak pernah ada masalah.

“Kita tiap hari dari pagi, siang, malam kita rapat paripurna, rapat internal, rapat terbatas selalu enggak pernah ada jedanya setiap jam, setiap dua jam gonta-ganti rapat, gonta-ganti menteri juga enggak ada masalah,” jelasnya. (atp/infopublik)

Foto: Presiden Jokowi saat menghadiri acara Hari Lahir ke-78 Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (20/1/2024). BPMI Setpres.