21 June 2024

Yongki Perdana bersama sejumlah model saat peluncuran dua varian parfume di Kuta, Jumat (19/4).

BALI (SinarHarapan.id) – Bali sebagai salah satu destinasi pariwisata menjadi salah satu latar belakang kehadiran dua varian parfume Yongki Perdana yang diluncurkan di Kuta, Jumat (19/4) malam.

Dari sisi market kedua varian parfume yakni Savana dan Summer ini, Yongki menyasar target middle up dan pemasaran tak hanya di Indonesia tapi juga internasional.

“Saya juga memasarkan ke bule karena Bali kan merupakan daerah destinasi wisata jadi sangat memungkinkan banget untuk bisa go internasional,” ungkap Yongki Perdana di acara launching dua varian Parfume dan perayaan hari ulang tahunnya yang ke-34.

“Ini merupakan bisnis baru saya dengan brand Yongki Perdana parfume dengan aroma Savana dan Summer. Mengikuti suasana Bali yang summer dan ressort jadi saya mengeluarkan brand parfume yang bertema summer dan savana,” tambahnya.

Latar belakang mengeluarkan produk baru ini, sebagai pecinta parfume, Yongki merasa parfume juga merupakan bagian dari beauty dan juga menjadi salah satu bagian fashion.

“Baik di event organiser, dunia model, saya punya market di situ, ya udah saya berinisiatif buat parfume dan launching hari ini,” tambahnya.

Terkait kelebihan produk ini dari yang lainnya, Yongki merasa itu sifatnya universal dan relatif serta sesuai selera masing-masing orang.

“Menurut saya dan juga kata teman-teman saya, aromanya lebih shoft dan tahan lama. Mungkin itu ya kelebihan parfume saya,” nilainya seraya berharap produk yang diproduksi di Jakarta ini bisa masuk di berbagai kalangan.

Selain dua varian ini, ia mengaku telah menyiapkan dua varian baru yakni varian Gorgeous dan Elegant. Selain parfume, Yongki juga berencana mengeluarkan brand fashion terbaru tahun depan.

Pemasaran parfume ini rencananya akan dijual di beberapa platform marketplace selain di media sosial. Selain itu ia berencana memasukkan produk ini di beberapa toko besar di Jakarta atau di Bali.