19 September 2024

Pengunjung melihat show units The Mandara Village yang berlokasi di Kerobokan, Badung, Minggu (15/9).

BALI (SinarHarapan.id) – Mandara Properties menghadirkan hunian di lokasi strategis di Kerobokan, yang menawarkan pemandangan sawah yang memukau dan menjadi investasi ideal dengan potensi pengembalian investasi yang menjanjikan. Villa bergaya tropis modern ini tidak hanya cocok sebagai hunian pribadi, tetapi juga dapat disewakan dengan pengelolaan yang mudah oleh perusahaan manajemen villa terpercaya, Ananta Villas.

Menurut owner representative The Mandara Village, Mohammad Helmi hunian ini merupakan pilot project pertama Mandara Properties di Bali. Ia menilai suplay dan demand properti di Bali sangat baik. “Karena itulah kita ingin turut ambil bagian di sini. Kita ambil lokasi di Kerobokan ini biar sesuai dengan konsep yang kita inginkan yakni hunian modern tapi bisa menyatu dengan alam,” ujarnya memberi alasan. “Kita bisa lihat di sekeliling hunian ada sawah yang menghijau. Kita berharap hunian ini bisa memberikan nilai tambah bagi end user atau investor yang membeli properti kita,” harapnya.

Owner Representative The Mandara Village, Mohammad Helmi (tengah) memberi keterangan tentang konsep hunian yang ditawarkan, di Kerobokan, Badung, Minggu (15/9).

The Mandara Village menawarkan peluang baik untuk investor yang mencari pengembalian investasi (Return on Investment) yang menjanjikan di sektor properti Bali yang terus berkembang. Villa modern ini dilengkapi dengan keamanan 24 jam, sistem akses one-gate, dan dirancang secara cermat dengan pemandangan sawah yang asri, menawarkan hunian premium dengan manfaat nilai tambah bagi para pembeli. Berdasarkan data survei Bank Indonesia Provinsi Bali, harga properti residensial di pasar primer tumbuh sebesar 1,48% pada kuartal pertama tahun 2024 dibandingkan tahun 2023. Pertumbuhan ini mencerminkan ekspansi berkelanjutan dari sektor bisnis properti di Bali, yang semakin menarik minat warga negara asing untuk mencari properti di Indonesia.

Dengan database dan jangkauan pasar yang luas dari Ananta Villas, pemilik dapat menikmati pengelolaan yang bebas repot tanpa perlu mencari penyewa sendiri. The Mandara Village memiliki 9 unit villa 2 Lantai dengan private pool dan pemandangan sawah, area parkir yang bersentral juga dilengkapi dengan fasilitas keamanan one gate system. 5 Unit Villa tipe Sadara dengan luas bangunan 115m2 dilengkapi dengan 2 kamar tidur, fitur living room, kitchen, service area, semuanya belum termasuk dengan perabot, dan juga 4 Unit Villa tipe Sadana dengan luas bangunan 200m2 yang memiliki 3 kamar tidur, dimana setiap villa memadukan konsep modern tropis.

The Mandara Village menawarkan konsep villa yang nyaman dan memiliki akses yang mudah ke berbagai tempat strategis di Seminyak, Umalas dan Canggu, seperti akses mudah ke De Gym Kerobokan, Restoran Nook, Da Maria di Seminyak, Pantai Batu Belig, hingga sekolah internasional ‘Bhumi Bali International School’. Lokasi premium dan strategis ini menjadikan The Mandara Village memiliki nilai Return on Investment yang menjanjikan bagi pemiliknya. Harga per unit mulai dari Rp 2,600,000,000 atau USD 166,000 untuk leasehold hingga 25 tahun dan dapat diperpanjang dengan jaminan 20 tahun, menjadikan The Mandara Village properti berprospektif yang cocok untuk berinvestasi di Bali.

Momento Group merupakan perusahaan yang berfokus pada pengembangan, desain arsitektur, bisnis konsultan, event productions & management dan juga agensi digital. Mandara Properties adalah lini bisnis Momento Group dalam bidang pengembangan yang diakui atas komitmennya dalam menciptakan proyek inovatif dan berkelanjutan yang menekankan kualitas, desain yang cermat, dan dedikasi untuk mengembangkan hidup yang ramah dengan lingkungan.

“Lokasi strategis di area premium dan desain modern yang timeless memberikan nilai tambah yang signifikan bagi para investor. Seiring dengan pertumbuhan pesat sektor properti di Bali, terutama dalam pasar residensial yang semakin diminati oleh pembeli lokal maupun asing, The Mandara Village menawarkan kesempatan investasi yang sangat menguntungkan dengan proyeksi pengembalian investasi hingga 15% per tahun. Selain itu, harga yang bersaing dan opsi perpanjangan hak sewa hingga total 45 tahun semakin mengoptimalkan potensi keuntungan bagi para investor. Dengan tren positif ini, The Mandara Village tidak hanya menjadi tempat tinggal yang ideal, tetapi juga aset investasi yang solid dan berkelanjutan,” nilai Founder Momento Group & Mandara Properties Aris Prabowo. Untuk pembelian unit atau informasi lebih, bisa mengunjungi Instagram Mandara Properties di @mandaraproperties atau website di www.mandara-properties.com.