18 October 2024

BALI (SinarHarapan.id) – Ada yang menarik dalam acara launching jersey dan skuad Bali United FC untuk musim 2024/2025 hari Minggu (4/8) sore di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Sang legenda El Capitano, Fadil turut hadir di acara yang merilis jersey dan skuad terbaru dari Serdadu Tridatu di musim ini.

Pemain yang sudah membela tim asal pulau dewata dari awal musim 2015 ini tampak hadir sebagai mantan pemain sekaligus ditahbiskan menjadi legenda untuk Bali United FC. Pemain yang sudah berjuang di lapangan selama 9 musim membela Serdadu Tridatu ini memberikan sambutan terakhirnya di hadapan para suporter dan tamu undangan yang hadir.

“Terima kasih untuk Pak Pieter dan Pak Yabes serta manajemen dan juga suporter atas dukungan dan cinta yang boleh saya terima selama 9 musim terakhir. Kini saya hadir bukan sebagai pemain melainkan sebagai undangan dan saya hanya bisa mendoakan Bali United agar terus berprestasi. Khusus untuk teman dan saudara saya dalam tim saat ini, berikan yang terbaik untuk Bali United dan bermainlah dengan hati untuk memberikan hasil yang terbaik,” ucap Fadil dilansir dari laman resmi klub.

Sebagai ucapan terima kasih dan dedikasi yang tinggi selama ini untuk klub Bali United FC, manajemen memberikan jersey Bali United FC lengkap dengan nomor punggung 14, emas 18 karat berlogo Bali United FC, dan juga kursus kepelatihan sebagai bekal menjadi pelatih hebat di masa mendatang.

Selain itu, seniman Bali Raka Jana yang mendesain jersey Bali United FC musim ini pun memberikan lukisan untuk Fadil lengkap dengan skuad yang turut mempersembahkan juara musim 2021/2022 lalu. Total 32 pemain diperkenalkan kepada publik masyarakat Bali komposisi skuad Serdadu Tridatu untuk menyongsong kompetisi Liga 1 musim 2024/2025.