12 July 2024

Managing Partner Bali Sunset Road Convention Center, Harry Suryadharma (kiri) saat memberi penjelasan dan memperkenalkan para staf manajemen kepada media, Jumat (21/6).

BALI (SinarHarapan.id) – Kehadiran Bali Sunset Road Convention Center setelah diambil alih Weggis Collection Hospitality telah mengalami transformasi atau rebranding untuk menawarkan perpaduan sempurna antara kecanggihan kelas atas dan suasana gaya hidup yang modern. Rebranding ini mencerminkan komitmen Bali Sunset Road Convention Center untuk menjadi tempat yang premium dengan harga kompetitif.

Sebagai venue unggulan Weggis Collection Hospitality, Bali Sunset Road Convention Center menandai dimulainya era baru dalam dunia manajemen acara di Indonesia. Weggis Collection Hospitality, lanjutnya meluncurkan ruang konvensi canggih yang mengutamakan gaya hidup.

“Selain harga yang kompetitif, Bali Sunset Road Convention Center adalah satu-satunya pusat konvensi yang menawarkan kemudahan pemesanan secara online atau daring, sehingga memudahkan para tamu untuk merencanakan acara yang sempurna,” ungkap Managing Partner Bali Sunset Road Convention Center, Harry Suryadharma, Jumat (21/6).

Sebagai lokasi MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Event) utama di Bali, Bali Sunset Road Convention Center menyediakan serangkaian ruang serbaguna yang dirancang untuk memenuhi setiap kebutuhan.

“Terdapat Ballroom yang sangat cocok untuk acara besar dan juga ruang pertemuan yang dapat disesuaikan, sangat cocok untuk pertemuan perusahaan,” kata Harry menambahkan.

Renovasi telah dilakukan dengan menambahkan karpet baru yang mewah, pencahayaan canggih, penataan penuh gaya, dan fasad yang elegan, memastikan setiap acara diselimuti suasana kemewahan dan kenyamanan.

Selain itu juga ada lokasi taman yang bisa digunakan untuk pesta di out door.

“Bayangkan acara pernikahan yang dikelilingi tanaman hijau subur; kemudian pindah ke kapel Bali Sunset Road Convention Center untuk upacara pernikahan yang intim dan tenteram,” tambah Harry.

Sorotan utama yang tidak perlu diragukan lagi di Bali Sunset Road Convention Center adalah timnya yang luar biasa. Sekelompok veteran industri dinamis yang berlatar belakang dari perusahaan bergengsi seperti The Ritz-Carlton dan Mulia, menghadirkan tingkat keunggulan dalam setiap aspek layanan, mulai dari perencanaan yang cermat hingga pelaksanaan yang maksimal.

Dapur in-house di Bali Sunset Road Convention Center meningkatkan pengalaman kuliner para tamu, memastikan kualitas terbaik tanpa bergantung pada vendor luar, dan memuaskan para tamu dengan makanan yang luar biasa.

Dikelilingi oleh serangkaian hotel bintang empat dan lima, Bali Sunset Road Convention Center memiliki posisi yang sempurna untuk menawarkan harga yang kompetitif dengan tetap mempertahankan standar layanan yang prima.

Lokasinya di Sunset Road menyediakan akses mudah ke kawasan paling menarik dan ramai di Bali, menjadikannya pilihan yang sempurna bagi klien lokal dan internasional. Lokasi utama ini memastikan bahwa para tamu memiliki akses mudah ke tempat hiburan yang dinamis dan atraksi menakjubkan yang ditawarkan Bali.

Penawaran Bali Sunset Road Convention Center sepenuhnya dapat disesuaikan dan dirancang untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan unik dari setiap klien. Dipasangkan dengan kualitas yang luar biasa, Bali Sunset Road Convention Center membuat acara apa pun menjadi berkesan.

Baik itu pernikahan megah, konferensi perusahaan, atau pertemuan kecil yang hangat, Bali Sunset Road Convention Center memastikan setiap acara merupakan perpaduan sempurna antara keanggunan dengan sentuhan khusus. “Di Bali Sunset Road Convention Center, tiap staf bekerja tanpa kenal lelah untuk menciptakan momen luar biasa yang tidak hanya memenuhi tetapi bahkan melampaui ekspektasi para tamu setiap saat,” ujar Harry.

Weggis Collection Hospitality didedikasikan untuk menciptakan ruang acara yang premium yet approachable, menggabungkan pesona kelas atas dengan aksesibilitas. Apa pun ukuran atau jenis acaranya, Weggis Collection Hospitality menghadirkan standar profesionalisme yang tinggi dan perhatian yang tulus pada setiap acara.

“Dengan Bali Sunset Road Convention Center yang sebagai portfolio pertama, Weggis Collection Hospitality bertujuan untuk menjadi merk terkemuka di kancah konvensi internasional,” lanjut Harry.