12 July 2024

StockReview.id – PT Bank UOB Indonesia berniat melakukan penawaran umum berkelanjutan I tahun 2024 dengan jumlah pokok Rp100 miliar.

Menurut prospektus perseroan Rabu disebutkan, obligasi ini terdiri dari tiga seri yakni seri A dengan jangka waktu 370 hari, seri B dengan jangka waktu 3 tahun serta seri C dengan jangka waktu 5 tahun.

Selain itu juga perseroan akan melakukan penawaran obligasi subordinasi berkelanjutan I tahun 2024 dengan jumlah pokok Rp100 miliar.

Fitch Ratings Indonesia memberikan peringkat AAAidn. Penjamin pelaksana emisi PT Indo Premier Sekuritas dan PT UOB Kay Hian Sekuritas dengan wali amanat Bank Mandiri.

Masa penawaran awal pada 28 Mei-6 Juni 2024 dan perkiraan masa peawaran umum 20-21 Juni 2024 dan perkiraan pencatatan di BEI pada 27 Juni 2024.

Seluruh dana yang diperoleh dari hasil Penawaran Umum Berkelanjutan Obligasi, setelah dikurangi dengan biaya Emisi akan dipergunakan seluruhnya oleh Perseroan untuk meningkatkan penyaluran kredit.

Sedangkan seluruh dana yang akan diperoleh dari Penawaran Umum Berkelanjutan Obligasi Subordinasi, setelahdikurangi dengan biaya Emisi akan dipergunakan seluruhnya oleh Perseroan untuk meningkatkan penyaluran kredit.