BALI (SinarHarapan.id) – Selama lebih dari 90 tahun, Ariston Indonesia, bagian dari Ariston Group, telah menjadi pelopor dalam solusi kenyamanan rumah tangga melalui inovasi produk-produk unggulan. Dengan pengalaman panjang di industri ini, Ariston terus memperkuat komitmennya dengan memastikan setiap produk dirancang dengan standar terbaik untuk memberikan solusi yang tidak hanya mendukung kebutuhan sehari-hari, tetapi juga berdampak positif pada sektor-sektor penting lainnya.
Ariston Indonesia menyadari, sektor pariwisata memerlukan infrastruktur yang mampu mendukung pengalaman wisatawan dengan standar tertinggi. Dalam mendukung hal ini, perusahaan yang memasarkan pemanas air ini berkomitmen menghadirkan produk yang dirancang khusus untuk kebutuhan industri perhotelan, resor, dan fasilitas wisata lainnya.
Produk yang dihadirkan tak hanya memberikan kenyamanan optimal bagi wisatawan, tetapi juga membantu operator industri pariwisata mengelola energi dengan lebih efisien, sejalan dengan visi keberlanjutan pariwisata.
Komitmen terhadap industri pariwisata tak berhenti di Bali. “Kami tidak hanya berhenti di Bali. Ke depannya, kami akan memperluas jaringan layanan kami hingga ke area Jawa untuk memastikan pelanggan di seluruh wilayah strategis ini dapat menikmati kenyamanan dan layanan terbaik dari Ariston,” ujar Project & Modern Trade Director Ariston Indonesia, Andry dalam peluncuran kampanye terbarunya yakni “Hot Water Comfort Provided by Ariston” di Denpasar, Selasa (21/1).
Langkah ini merupakan bagian dari upaya jangka panjang untuk mendorong pertumbuhan pariwisata nasional sekaligus mendukung upaya pemerintah dalam menjadikan Indonesia sebagai destinasi unggulan di tingkat global.
Dalam kampanye ini, tambah Andry, pihaknya berupaya menjaga kualitas produk dan kenyamanan pengguna dengan menghadirkan complete product range Ariston mulai dari elektrik hingga solar sebagai solusi pemanas air yang hemat energi, andal, dan dirancang untuk kebutuhan intensif di berbagai sektor industri.
“Kami selalu berupaya untuk menjaga kualitas produk untuk kenyamanan penggunanya. Tidak hanya berfokus pada kebutuhan rumah tangga tetapi juga kami mendukung industri strategis seperti pariwisata. Bali menjadi pilot project karena perannya sebagai destinasi yang menarik jutaan wisatawan setiap tahunnya,” ujar Trade & Markerting Communication Manager Ariston Indonesia, Nanda Primiadhini dalam presentasinya.
Sebagai bagian dari komitmennya terhadap pelanggan, Ariston juga telah membangun jaringan layanan yang luas di seluruh Indonesia. Melalui Ariston Service Center (ASC) yang tersebar di berbagai wilayah, pelanggan dapat dengan mudah mengakses dukungan teknis yang profesional dan responsif.
Service Director Ariston Indonesia, Danu Hermawan menambahkan, keandalan dan kualitas adalah prioritas utama bagi perusahaan. Dengan jaringan layanan yang terus diperluas, ia ingin memastikan setiap pelanggan dapat merasakan manfaat produk dan layanan kami secara maksimal.