BALI (SinarHarapan.id) – Beachwalk Shopping Center yang dikembangkan PT Indonesian Paradise Island (IPI), kini secara konsisten mendukung kesejahteraan masyarakat dengan fokus pada kesehatan dan kebugaran.
Tak hanya menghadirkan berbagai brand lokal yang terkenal, pusat perbelanjaan yang terletak di Kuta ini juga menghadirkan merk-merk internasional di Bali.
0Untuk pertama kali dan satu-satunya di Bali, pembukaan Alo Yoga dan Dior Beauty makin memperkuat komitmen menciptakan gaya hidup yang seimbang dan sehat bagi para pengunjung.
Inisiatif ini juga sejalan dengan SDGs dengan mendorong konsumsi yang bertanggung jawab dan mendorong kebiasaan sehat, Beachwalk Shopping Center memainkan peran penting dalam membangun komunitas yang tangguh yang memprioritaskan kesehatan dan kesejahteraan.
Alo Yoga terkenal dengan lini pakaian aktif premiumnya yang memadukan gaya, kenyamanan, dan keberlanjutan, menjadikannya pilihan utama bagi penggemar yoga dan khususnya para trendsetter. Pengunjung Beachwalk akan dimanjakan dengan rangkaian koleksi terbaru yang dirancang khusus untuk jaminan kualitas dan penampilan terbaik maupun untuk koleksi pakaian sehari-hari. Toko Alo Yoga Sanctuary ini dapat dikunjungi mulai 20 September 2024 di beachwalk Shopping Center Level 1.
Dior Beauty, simbol kemewahan dan keanggunan ini akan menampilkan rangkaian produk perawatan kulit, tata rias, dan wewangian yang istimewa. Pengunjung beachwalk dapat menikmati konsultasi pribadi dan pengalaman kecantikan eksklusif yang menonjolkan seni di balik nama besar Dior. Dior Beauty Boutique ini siap memanjakan pengunjung beachwalk mulai tanggal 23 September 2024 di Level 1.
Selain itu, untuk pertama kalinya di Pulau Dewata, sejumlah merk internasional seperti Victoria Secret’s Full Assortment, Candylicious, Pull & Bear, Stradivarius, M.A.C Cosmetics, Kate Spade, Michael Kors, Swarovski, ZARA, dan Johnny Rockets telah hadir melengkapi pusat perbelanjaan yang berdiri sejak 2012 ini.
Pada 2019, multi brand make up store #BaliBeautyDestination dari Estee Lauder Companies yang pertama di Bali hadir di Beachwalk Shopping Center, disusul 2 brand make up internasional yang juga merupakan boutique pertama yang buka di Indonesia; YSL Beauty, dan Lancome.
Ekspansi Sahid Kuta Lifestyle Resort 2 (SKLR 2), termasuk Beachwalk Shopping Center Tahap 2, selesai dalam beberapa tahap. Soft opening dari pusat perbelanjaan ini terjadi pada Maret 2021, diikuti dengan pembukaan hotel-hotel (Aloft dan Yello) serta Beachwalk Residence pada Mei 2021.
Ekspansi ini memperluas kompleks Beachwalk dengan menambahkan ruang ritel, fasilitas perhotelan, dan elemen desain berkelanjutan.