17 June 2024

Peluncuran identitas visual baru Rock Bar menandakan babak baru dalam komitmen Ayana menetapkan standar global sebagai destinasi hiburan


BALI (SinarHarapan.id) – Selain menjadi pemimpin global di antara destinasi hiburan saat matahari terbenam, Rock Bar juga menawarkan pengalaman bersantap luar biasa yang menampilkan dedikasi Ayana Resort terhadap keunggulan kuliner dengan latar belakang Samudera Hindia yang menakjubkan.

Menu Rock Bar menyajikan perpaduan makanan laut segar yang bersumber secara lokal, secara kreatif dipadukan dengan cita rasa yang terinspirasi dari Yunani.

Dari Marinated Sea Bream, Grilled Octopus dan Stuffed Baby Squid yang lezat, setiap hidangan menawarkan keseimbangan rasa dan tekstur yang harmonis. Sentuhan yang terinspirasi dari Yunani memberi setiap piring dengan sentuhan khas, meningkatkan pengalaman bersantap.

Memprioritaskan makanan laut yang bersumber secara lokal tidak hanya mendukung nelayan Indonesia tetapi juga menjamin kesegaran dan keberlanjutan.

Peluncuran identitas visual baru Rock Bar menandakan babak baru dalam komitmen Ayana untuk menetapkan standar global sebagai destinasi hiburan. Menyusul kesuksesan Rock Bar, After Rock, sebuah klub malam terbaru, akan diresmikan pada Juni 2024 mendatang.

 

“Ayana Resort terus mendefinisikan ulang industri perhotelan di Bali, berupaya memberikan pengalaman yang tak tertandingi bagi para tamu kami. bersemangat bagi mereka untuk menikmati suasana dinamis dan penawaran unik yang dihadirkan di Ayana Resort,” ujar General Manager Rock Bar, Mario Belometti dalam keterangannya, Rabu (30/4).

 

Terkenal secara global sebagai destinasi terkemuka di Bali untuk menikmati pemandangan matahari terbenam, sambil bersantap, menikmati koktail, dan hiburan kelas dunia, Rock Bar memperkenalkan identitas visualnya yang dirancang ulang, yang mencerminkan esensi dari tempat ikonik tersebut pada Jumat (26/4) lalu.

 

Lambang baru ini mencerminkan posisi Rock Bar sebagai tempat menikmati matahari terbenam terbaik di Bali, menampilkan desain kontemporer yang sesuai dengan selera pengunjungnya yang terus berkembang.

 

“Setelah 15 tahun yang luar biasa sebagai salah satu bar paling menakjubkan di Bali, dengan pengunjung dari berbagai belahan dunia, Rock Bar menampilkan identitas visual segar yang yang menggambarkan bagaimana rock bar dicintai oleh pengunjung setianya, dan disukai oleh para tamu generasi baru,” ujar Mario.

 

Identitas visual baru dari Rock Bar menggabungkan warna-warna hangat yang memancarkan energi dari matahari terbenam dan warna-warna indah yang melukis langit, sementara percikan warna biru mewakili lautan yang mengelilingi Rock Bar, menyelaraskan branding dengan keindahan alam yang mengelilingi lokasi Rock Bar.

 

“Peralihan dari logo sebelumnya didorong oleh keinginan untuk selaras dengan preferensi audiens kami yang kontemporer yang terus berkembang. Selain itu, font yang dipilih untuk Rock Bar bertujuan untuk mencerminkan estetika yang lebih modern, sehingga semakin meningkatkan citra merek kami,” tambah Mario.

 

Diukir dengan elegan pada formasi batuan dataran rendah di bawah tebing kapur Teluk Jimbaran yang menakjubkan, Rock Bar berdiri pada tahun 2009. Perjalanan Rock Bar menuju ketenaran telah diakui dengan berbagai penghargaan, termasuk CNN yang menobatkannya sebagai salah satu bar hotel terbaik dunia pada tahun 2020, dan Travel+Leisure menyatakannya sebagai salah satu bar hotel paling keren di dunia. Saat ini, Rock Bar telah memperluas kapasitasnya untuk menampung hingga 880 tamu secara bersamaan.