12 July 2024

SinarHarapan.id – Pemilik HK Mustika Gold, John Santosa menjelaskan, ada beberapa tips untuk memilih toko emas yang berkualitas dalam hal pelayanan, hingga mutu dari emas itu sendiri.

Tips pertama, kata John Santosa, adalah toko emas yang sudah berdiri sejak lama, terjamin, dan terpercaya seperti HK Mustika Gold yang sudah berdiri sejak 1918. Tips kedua, kata John Santosa, toko emas yang memiliki buyback policy, yaitu emas bisa dijual kembali sesuai dengan harga pasar aktual.

Pembeli bisa menjual emasnya kembali ke toko tempat mereka membeli emasnya. Hal ini bertujuan untuk mempermudah aktivitas jual beli para investor di bidang emas sekaligus mendukung tagline HK Mustika Gold, Orang Cerdas Investasinya Emas.

“Tips ketiga, adalah toko emas yang lengkap, memiliki banyak pilihan produk emas dalam berbagai kadar. Tujuannya, agar pembeli emas bisa menyesuaikan sesuai budget,” jelas John Santosa dalam keterangan resmi, yang diterima SHNet, Senin (29/1/2024). Salah satu rekomendasi toko emas adalah HK Mustika Gold yang berada di Jl. Pemuda No.170-174 Magelang, Jawa Tengah.

Emas terjamin dari HK Mustika Gold (Dok/SH.ID).

HK Mustika Gold yang sudah berdiri sejak 1918 itu memiliki 17 gerai offline di seluruh kota dan kabupaten Magelang serta dapat dibeli secara online dari seluruh Indonesia. HK Mustika Gold juga memiliki service centre untuk perhiasan yang butuh reparasi. Sembari menunggu reparasi, pengunjung dapat beristirahat atau berbelanja dengan nyaman di toko.

Pengunjung dapat menikmati fasilitas toko yang lengkap seperti kids corner, sofa istirahat, dan lain-lain. Namun, ada hal yang membuat toko emas ini lebih eksklusif, yakni terdapat wedding center yang dapat dinikmati untuk para calon pengantin untuk memilih berbagai perhiasan seperti kalung hingga cincin kawin yang variatif.

John Santosa mengatakan, toko emas yang berkualitas bisa dilihat dari aspek pelayanan, mutu, kualitas, hingga variasi produknya. Ciri-ciri toko emas berkualitas, kata John Santosa, adalah yang memberikan sertifikasi saat pembelian emas. Lalu, menjual emas dengan beberapa opsi kadar dan informasi kadar yang jelas. Selain itu, menjual emas yang variatif dari segi modelnya.

“Toko emas berkualitas juga konsisten dengan value yang dianut seperti HK Mustika Gold, menjunjung tinggi investasi emas dengan tagline Orang Cerdas Investasinya Emas. Jangan lupa, penerapan buyback policy yang selalu diinformasikan sejak awal. Terpercaya dan memiliki penyebaran gerai offline dengan pelayanan bagus, serta mengutamakan pembeli,” kata John Santosa. (non)