23 July 2024

SinarHarapan.id-Baru-baru ini, POLYTRON telah berhasil memperkenalkan audio HiFi terbarunya sebagai produk high end yang dapat memberikan pengalaman audio yang mantap. Speaker high end terbarunya berjenis HiFi yang belakangan telah mencuri perhatian publik.

Beberapa reviewer terkemuka juga sependapat, seperti Ray Raditya, DKID, Bestindotech, Kepoin Tekno, dan masih banyak lainnya, yang telah memberikan sorotan terhadap speaker HiFi terbaru POLYTRON dengan mengungkapkan betapa indah dan merdu suara yang dihasilkannya.

Salah satu aspek yang sering disoroti oleh para reviewer adalah desain elegan dan futuristik dari Audivo PHS 6A. Dengan bahan kayu yang solid dan perpaduan warna yang estetis, speaker ini menjadi tidak hanya perangkat audio fungsional tetapi juga elemen dekorasi yang menawan. Apalagi terdapat magnet cover yang membantu melindungi speaker dari debu dan kerusakan fisik lainnya menjadi poin tambahan bagi para reviewer. Mereka sangat menekankan bahwa kehadiran speaker ini dapat meningkatkan atmosfer ruangan dengan gaya yang minimalis dan penampilannya yang memikat perhatian.

Felita Septian Giovani sebagai Product Manager Audio dari POLYTRON mengungkapkan bahwa kinerja Audivo PHS 6A telah berhasil mendapatkan pujian dan respon yang cukup baik di masyarakat. Dan sebagian reviewer juga menyebutkan pujian yang sama, yaitu kualitas suara yang dihasilkan oleh Audivo sangat jernih dan detail. Mengapa demikian? Karena speaker Audivo telah dilengkapi dengan teknologi canggih Power DSP Processor yang dapat mengoptimalkan rentang frekuensi, dan memberikan pengalaman mendengarkan yang memuaskan. Memiliki keluaran suara bass yang kuat dan treble yang bersih dan memberikan nada yang jelas.

“Satu fitur yang sering menjadi sorotan adalah kemampuan konektivitas Audivo PHS 6A. Dengan opsi bluetooth 5.0, USB, optical in, line in, dan aux, speaker ini dapat dengan mudah terhubung dengan berbagai perangkat, mulai dari smartphone hingga komputer. Fitur ini akan memberikan fleksibilitas dan kemudahan bagi pengguna untuk menikmati musik dari berbagai sumber dengan kualitas suara yang tetap konsisten.” Tambah Felita.

POLYTRON juga tidak mengesampingkan pengalaman pengguna dan ulasan dari mereka. Dengan mempelajari kebiasaan dan kebutuhan pengguna maka POLYTRON ‘meluncurkan’ Audivo PHS 6A yang ‘user friendly’, yaitu memberikan kemudahan dalam pengaturan dan pengoperasian. Audivo menghadirkan pengaturan digital yang canggih melalui aplikasi PAC (POLYTRON Audio Connect). Disamping tetap memberikan fasilitas remote control yang sangat responsif dan mudah digunakan.

“Yang tidak kalah penting adalah soal harga. Audivo PHS 6A sangat affordable, yaitu dibandrol dengan harga Rp2 jutaan. Menurut para pengguna dan reviewers harga ini tergolong sangat terjangkau untuk sekelas speaker high end dengan berbagai fitur dan suara yang khas dan jernih.” Kata Felita.

Harapannya POLYTRON dapat selalu memberikan produk audio yang berkualitas, sesuai dengan julukannya ‘rajanya audio’. Diperkuat dengan komentar dari berbagai sumber atau reviewers yang mengatakan bahwa speaker ini sangat menarik dan patut dimiliki, dengan kualitas suara yang tinggi, desain yang elegan, dan kemudahan konektivitas.

“Dengan pilihan fitur yang canggih dan performa audio yang superior, diharapkan Audivo PHS 6A dari POLYTRON dapat menjadi investasi yang memuaskan bagi para pecinta musik dan audio.” Tutup Felita.