21 June 2024

BALI (SinarHarapan.id) – Bali United Basketball berhasil meraih kemenangan dalam lawatan tandangnya menghadapi Rajawali Medan hari Jumat (22/3) malam di Gor Universitas Medan. Dengan kemenangan di game kesebelas ini, Bali United Basketball berhasil merangsek ke posisi kedua klasemen IBL dengan 7 kemenangan dan 4 kekalahan serta mengoleksi 18 poin di bawah Satria Muda Pertamina Jakarta.

Sejak quarter pertama, Tridatu Warriors berhasil memimpin skema permainan di kandang lawan sehingga terus memimpin sepanjang pertandingan.

Quarter pertama ditutup dengan skor 19-22 dan 26-38 untuk quarter kedua. Kemudian quarter ketiga kembali ditutup dengan skor 52-64 sebelum akhirnya menutup dengan skor 66-82 untuk kemenangan Bali United Basketball atas Rajawali Medan.

Pada pertandingan ini juga, sang kapten Abraham Wenas harus menepi karena cedera yang dialaminya di lapangan.

Sementara itu, Kierell Green keluar sebagai pemain terbaik dalam game ini setelah berhasil mengemas 24 poin, 20 rebounds dan 5 assist untuk Tridatu Warriors.

“Ini pertandingan penting dan kami memiliki energi semangat baru di laga kali ini. Kami senang bisa meraih kemenangan dan poin pada laga malam ini,” ujar Green dalam laman resmi klub.

Tidak lupa, pemilik nomor punggung 12 itu memberikan apresiasi kepada suporter yang terus mendukung perjuangan dari Tridatu Warriors.

“Terima kasih dukungan kalian para suporter dan saya senang bisa bermain bersama Bali United Basketball,” terang Green.