SinarHarapan.id-BMW Tunas mempersembahkan Exclusive Loyalty Program BMW Tunas, sebagai wujud apresiasi atas dukungan dan loyalitas pelanggan Indonesia selama 40 tahun,
Sebagai dealer BMW resmi pertama di Indonesia, BMW Tunas telah menjadi partner setia masyarakat Indonesia selama empat dekade terakhir, BMW Tunas terus tumbuh dan berkembang memperkenalkan berbagai inisiatif yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan otomotif premium khususnya BMW.
Melalui program ini, BMW Tunas berupaya memberikan lebih dari sekadar produk dan layanan melainkan juga membangun hubungan yang lebih erat dengan pelanggan setia.
Exclusive Loyalty Program BMW Tunas menawarkan diskon spesial serta akses eksklusif ke berbagai produk hingga layanan BMW Tunas maupun partner yang telah dirancang secara khusus untuk memastikan kemewahan dan keunggulan selalu hadir dalam setiap sisi kehidupan pelanggan.
BMW Tunas mempersembahkan program Exclusive Loyalty Program yang terbagi dalam tiga kategori utama yaitu Crystal, Pearl, dan Sapphire dan menawarkan berbagai keuntungan eksklusif seperti layanan call center towing 24 jam, special discount Protouch up to 1,5jt, exclusive cashback untuk BMW lifestyle dan BMW accessories, special event invitation dan exclusive BMW birthday greeting, exclusive discount hotel, restaurant, golf up to 20%.
Raynaldo Susanto, Head of Operational Excellence BMW Tunas mengatakan, “Kami berkomitmen untuk memastikan berbagai inisiatif serta inovasi baru BMW Tunas dapat menjawab setiap kebutuhan pelanggan. Hasilnya, BMW Tunas berhasil mencatat pertumbuhan setiap tahunnya dari sisi penjualan, unit entry, memperoleh awards best 5 year growth business, best in luxury dealer NASCE, dan Hayam Wuruk terpilih sebagai best branch manager di Indonesia.”
Di momen 40 tahun BMW Tunas ini, kami mempersembahkan inovasi terbaru yaitu Exclusive Loyalty Program sebagai bentuk dedikasi kami terhadap kepuasan pelanggan, imbuh Raynaldo.
BMW Tunas Loyalty Card ditujukan untuk semua pelanggan BMW Tunas sehingga customer secara langsung dapat merasakan keistimewaan program ini. Salah satu keuntungan loyalty program yang akan langsung didapatkan oleh pelanggan adalah coating dan detailing premium BMW Tunas yaitu Protouch.
Layanan Protouch serta Loyalty Program yang memuat beragam benefit eksklusif untuk pelanggan, secara resmi diluncurkan sebagai upaya BMW Tunas untuk menjadi one stop solution sekaligus “Go to BMW Dealership”.
Langkah ini ditempuh tidak terlepas dari komitmen serta orientasi jangka panjang BMW Tunas terhadap kepuasan pelanggan.
BMW Tunas berharap dapat terus menjadi mitra yang dapat diandalkan oleh para pengguna dan penggemar BMW di seluruh Indonesia.