21 June 2024

SinarHarapan.id-Guna meningkatkan dan memperluas jaringan serta infrastruktur PLN Icon Plus telah disepakati kontrak untuk tahun 2024 antara PLN Icon Plus SBU Jawa Barat dan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jawa Barat.

Penandatanganan kontrak tersebut terkait pelaksanaan Pekerjaan Jaringan Intra Pemerintah untuk tahun 2024.

Penandatanganan dilakukan oleh Senior Manager PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Barat, Wahyu Toni Hermawan dan Kepala Bidang e-Government Diskominfo Provinsi Jawa Barat, H. Mark Aditya, S.E., M.T. sebagai Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) yang disaksikan oleh Kepala Diskominfo Provinsi Jawa Barat Dr. Ika Mardiah, M.Si.

H. Mark Aditya, S.E., M.T. menyampaikan “Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh PLN Icon Plus serta berharapan Layanan PLN Icon Plus dapat terus meningkatkan Kehandalannya”.

Sementara Dr. Ika Mardiah, M.Si., Kepala Diskominfo Provinsi Jawa Barat juga menyampaikan “Bahwa mereka telah memasuki ranah pembelajaran ke arah New Teknologi seperti Big Data, Blockchain, dst. dengan begitu banyak tantangan yang akan dihadapi diharapkan dalam proses implentasinya PLN Icon Plus dapat ikut berkontribusi”.

PLN Icon Plus dengan dukungan infrastruktur PLN siap membantu dalam meningkatkan pelayanan intra Pemerintah Daerah di Jawa Barat dan ke berbagai pelosok daerah di Jawa Barat.