18 June 2024

SinarHarapan.id-Upaya lebih mendekatkan diri ke masyarakat sekaligus sosialisasi pemenangan pemilu terus digencarkan oleh Relawan Tim Kampanye Nasinal (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Lebih 450 titik spanduk dan billoboard telah dipasang oleh Relawan Koncokulo Gibran yang diketuai oleh DR. Minadi Pujaya. Pemasangan spanduk tersebut tersebar di 7 kabupaten/kota hanya dalam waktu 5 hari di wilayah Jawa Timur.

Atas usahanya ini Ketua Tim Kampanye Nasinal (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Rosan Roeslani, seluruh relawan dan masyarakat pendukung pasangan 02 memberikan apresiasi.

Dia menyakini, semangat tersebut akan terus menular ke seluruh relawan pasangan calon (Paslon) 02 khususnya, dalam memenangkan pasangan tersebut dalam satu putaran.

“Ucapan terima kasih kami sampaikan untuk para relawan Koncokulogibran, karena semangat pergerakan kalian di Jawa Timur diyakini akan menular ke seluruh relawan Paslon 02,” ujarnya kepada Ketua Umum DR. Minadi Pujaya, di Jakarta, Sabtu (3/2).

Rosan mengatakan, dedikasi yang luar biasa tersebut bukan hanya memberikan dampak positif pada kampanye, tetapi juga menjadi pendorong semangat dan kolaborasi antar-relawan.

“Semoga semangat Koncokulo Gibran menjadi inspirasi bagi semua yang terlibat dalam perjuangan bersama menuju kesuksesan Paslon 02. Terima kasih atas kerja keras dan komitmen yang telah ditunjukkan,” ujarnya.

Apresiasi juga datang dari Komjen Pol (purn) Boy Rafli Amar. “Kami ingin menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus kepada seluruh relawan Koncokulogibran atas dedikasinya dalam memasang spanduk dan billboard sebanyak 450 titik di Jawa Timur,” ujar mantan Kepala BNPT tersebut.

Dia mengatakan, upaya relawan Koncokulo Gibran telah memberikan kontribusi besar dalam menyebarkan informasi bagi masyarakat. Karena itu, dia berharap agar pasangan Prabowo-Gibran bisa memenangkan pilpres dalam satu putaran.

“Upaya mereka telah memberikan kontribusi besar dalam menyebarkan informasi yang penting dan membantu memperluas jangkauan pesan kami. Keberhasilan ini tak terlepas dari semangat dan kerja keras relawan yang penuh komitmen. Terima kasih atas bantuan yang sangat berarti ini, yang telah menjadi bagian integral dalam mencapai tujuan bersama kita memenangkan Paslon 02,” ujar Boy.

Sementara itu, founder relawan Koncokulo Gibran, Sofia Koswara mengatakan, keistimewaan tidak hanya terletak pada jumlahnya, tetapi juga pada doa-doa yang disertakan, yang memberikan nuansa kebersamaan dan semangat positif bagi kemenangan Paslon 02.

“Semangat juang dan doa yang dipancarkan oleh Koncokulogibran diharapkan menjadi pilar kekuatan bagi seluruh relawan Paslon 02 dalam setiap langkah perjalanan kampanye ini. Terima kasih atas dedikasi dan doa yang menyertai di setiap usaha kalian,” ujarnya.

Ketua Umum Koncokulo Gibran DR. Minadi Pujaya mengatakan, relawan pendukung pasangan calon presiden-calon wakil presiden nomor 02 tersebut sudah lama bertahun tahun mendapatkan pembinaan.

Minadi menambahkan, pada tanggal 5 Februari 2024 akan digelar acara puncak yang dilakukan di Kediri, Jawa Timur. “Puncaknya kami akan melakukan acara pesta rakyat di Kediri tanggal 5 Februari diikuti oleh ratusan pelaku umkm. Dan diharapkan, hadir capres-cawapres 02 sesuai jadwal yang sudah dibuat TKN,” pungkasnya.