12 July 2024

SinarHarapan.id-QSR Media Asia Tabsquare Awards 2024 telah memilih enam belas merek penerima penghargaan  di industri restoran cepat saji.

Penganugerahan ini berlangsung di Singapore dan merek-merek terbaik yang bergerak di industri restoran cepat saji ini terpilih karena strateginya yang berhasil memberikan dampak pada kemajuan industri.

Tahun ini, QSR Media Asia Tabsquare Awards 2024 menerima sebanyak lebih dari 100 nominasi yang masuk dari 24 merek. Selain itu, terlihat juga adanya peningkatan jumlah penerima penghargaan hampir sebanyak dua kali lipat lebih banyak jika dibandingkan dengan tahun lalu, yang hanya 9 penerima penghargaan, dengan jumlah tamu undangan sebanyak lebih dari 200 orang.

“Selamat! Kepada para pemenang QSR Media Asia Tabsquare Awards 2024! Dedikasi dan inovasi yang anda berikan akan melanjutkan upaya untuk meningkatkan mutu tinggi pada industri restoran cepat saji, memberikan inspirasi kepada pelaku usaha yang lainnya untuk terus menggapai hasil yang lebih tinggi. Kemenangan anda adalah bukti dari komitmen anda yang kuat demi mencapai mutu yang tinggi”, ujar Editor QSR Media, Justine Charlton.

Sementara menurut Direktur Utama TabSquare, Chirag Tejuja, “Sejak awal berdiri, QSR Media Conference telah menjadi platform terkemuka yang mengakui upaya para merek industri restoran cepat saji dalam menghadapi tantangan harian dengan solusi-solusi yang inovatif. TabSquare, sebagai penyedia layanan digital inovatif terkemuka untuk restoran, dengan bangga mempersembahkan penghargaan berikut ini. Dengan sebanyak lebih dari 100 nominasi dari 24 merek yang berpartisipasi, para pemenang penghargaan tahun ini sungguh menginspirasi. Tabsquare turut merayakan inovasi dan dedikasi yang ditunjukan oleh para pemenang, membuka jalan untuk masa depan yang lebih cerah di industri restoran cepat saji.”

A&W Indonesia yang turut berpartisipasi dengan kampanye pemasaran Duo Duel Video Challenge berhasil meraih penghargaan BEST Digital Initiative.
Direktur Pemasaran dan Komunikasi A&W Indonesia, Kelvin Hong, menyampaikan:
“Inspirasi kampanye kami berasal dari hasil pengamatan pada sejumlah anak muda dan kebiasaannya dalam membuat video-video selfie ketika sedang berkunjung ke mall di akhir pekan. Sebagai pemasar, kami berupaya untuk menuliskan kisah yang memiliki daya tarik.Atas nama A&W International dan A&W Indonesia, kami bersyukur dan mengapresiasi penghargaan yang diberikan kepada kami. Penghargaan ini adalah anugerah yang akan kami bagikan dan rayakan bersama dengan tim. Terima kasih!”

Acara yang dihadiri oleh lebih dari 250 tamu undangan dari industri restoran cepat saji di Asia-Pasifik yang bergabung dalam satu hari penuh untuk saling berkoneksi, berpartisipasi dalam diskusi panel, dan berbagi wawasan tentang tren dan tantangan yang dihadapi dalam industri.